NGENTOT SAMA IBU TIRI

perkenalkan nama ku andi, aku adalah anak yatim karena ibu ku sudah meninggal 2 tahun yang lalu. sekarang aku masih sma kelas 2 di salah satu sma negeri di jakarta. disini aku akan bercerita tentang aku pernah ngentot sama ibu tiri. kejadian nya begini.

setelah ibu ku meninggal, ayah sering pulang tengah malam dari agen bola sbobet, aku berfikir mungkin ayah sedang mencoba untuk melupakan ibu, karena ayah sangat terpukul pada saat ibu meninggal, maka kudiamkan aja karena menurutku itu wajar.
setelah 6 bulan kematian ibu akhirnya ayah menikah lagi dengan seorang janda akan tetapi belum punya anak. semenjak ayah menikah lagi sekarang ayah lebih mementingkan pekerjaan dan ustri mudanya itu. sepulang sekolah aku langsung masuk kamar dan termenung, timbul pertanyaan dalam hati “kenapa ayah jadi begini?, lalu ibu tiriku itu masuk ke kamarku dan dia bertanya kamu kenapa ndi? aku hanya menjawab ga apa – apa ko bu, lalu ibu tiriku itu memeluku aku hanya diam aja dan tidak mencirohai akan hal itu, karena menurutku pelukan itu hanya sekedar kasih sayang antara ibu dan anak.

tiba – tiba tangan ibu tiriku ini mulai masuk ke dalam celanaku, aku kaget setengah mati aku lepaskan pelukan ibu, aka tetapi ibu malah menangis an ia mulai berbicara kenapa ia berbuat seperti itu, ternyata ibu tiriku itu dari hari pertama menikah sama ayahku ibu hanya sekali ngentot sama ayahku.

lalu ibu secara perlahan mulai mendekatiku, tiba – tiba ibu mulai mencium ku dengan mesra, layakna sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta, lama kelamaan aku mulai meladeni ciuan ibu tiriku ini. lalu kami pun sudah bertelanjang bulat di kamarku, pertama ibu mulai mengulum kontol ku sekotar 10 menitan aku mulai seperti ada yang mau keluar dan akhirnya croot…croot air mani ku keluar di mulut ibu. lalu ibu pun merebahkan tubuhnya di atas kasur lalu ibu bilang ayo ndi jilati memek ibu, lalu aku menuruti permintaan ibu, entah berapa lama aku menjilatinya yang pasti memek ibu aku jilati ampe ibu orgasme.

lalu kami pun mulai berciuman dengan mesra. ternyata nafsu birahi ibu mulai naik begitu juga dengan aku. ibu meminta untuk memasukan kontol ku ke memek nya ibu, aku mula memasukan kontol ku dengan perlahan. memek ibu ini seret sekali jadi kontolku susah masuk tapi akal ku tidak buntu begitu saja aku meludahi kontolku dan meek ibu. dengan perlahan aku mulai memasuki liang krwanitaanya, dengan posisi itu ibu hanya sekali orgasme, lalu kami berganti gaya kali ini dengan gaya doggy style, dalam gaya ini ibu sangat kewalahaan meladeni ku terbukti ibu orgasme 3 kali dalam posisi ini, dan gaya yang terakhir posisi ibu kini berada di atas tubuhku dan aku hanya di suruh terbaring aja di atas kasurku.

sebenarnya dalam posisi ini adalah impian ku, ibu dengan cepatnya menaikan dan menurunkan tubuhnya supaya kontol ku lebih masuk ke dalam memeknya dan akhirnya aku mulai merasakan seperti mau keluar lalu aku bilang pada ibu, “bu… aku uah mau keluar nihh, keluarin dimana??” lali ibu bilang, “kelarin di dalem aja sayang,, ibu pengen ngerasain punya kamu. dan akhirya cret..cret…

kami pun masih melakukannya sampai saat ini, akan tetapi kami melakukannya ketika ayah sedang kerja tentu saja sepulang aku sekolah. bahkan kami melakukannya sangat sering sampe sampe sebelum aku berangkat sekolah pun aku ngentot dengan ibu tiriku ini. sekian cerita ku ini, terima kasih.

Leave a Reply

